Anggota Samapta Polsek Kasihan Laksanakan Imbauan Kepada Pelajar Nongkrong

Posted by tribratanewsbantul on 13:07

Anggota Polsek Kasihan secara berkesinambungan melaksanakan kegiatan patroli dialogis dan pemantauan dengan memberikan imbauan antisipasi tawuran kepada pelajar di sekolah – sekolah yang ada di wilayah Kapanewon Kasihan. Dengan dipimpin Ps Panit samapta Aiptu Sumarna patroli Polsek Kasihan menyusuri lokasi yang di anggap rawan.

Kegiatan patroli ini rutin dilaksanakan dalam rangka mengantisipasi terjadinya kerawanan kamtibmas khusunya jam pulang sekolah.

PS. Panit samapta Aiptu Sumarna menyampaikan hari ini Patroli Polsek Kasihan melaksanakan patroli  untuk pemantauan kamtibmas di wilayah Kapanewon Kasihan.

“Saat patroli dilapangan kami masih menemukan beberapa pelajar yang masih nongkrong – nongkrong dan berkerumun, kami imbau agar segera pulang kerumahnya masing – masing,” ujar Aiptu Sumarna, Rabu (3/8/2022) siang.

“Selain itu kami juga mengingatkan pelajar serta masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap aktifitas nya guna memutus mata rantai penyebaran covid-19 khusus nya di wilayah Kapanewon Kasihan, kegiatan patroli imbauan berjalan dengan aman dan kondusif,” tutupnya.
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:07

0 komentar:

CB