Bhabinkamtibmas Kalurahan Pendowoharjo Laksanakan Takziah Ke Warga Binaan

Posted by tribratanewsbantul on 09:20

Duka yang menyelimuti salah satu warga binaan atas meninggalnya anggota keluarga maka memerlukan dukungan moral dari orang-orang terdekat. Hal ini dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kalurahan Pendowoharjo Aipda Wawan Giyarto S.Psi saat takziah di Dusun Ngimbang, Pendowoharjo, Sewon, Bantul, Kamis (19/08/2022) siang.

Kapolsek Sewon Kompol Suyanto SH mengatakan, kehadiran Bhabinkamtibmas Kalurahan Pendowoharjo dalam takziah tersebut sebagai wujud rasa empati Polsek Sewon melalui Bhabinkamtibmas kepada warga yang sedang kedukaan.

”Polri sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat akan selalu hadir di tengah masyarakat baik dalam suka maupun duka sebagai wujud jalinan silaturahmi dan pelayanan kepada masyarakat,” tutur Kapolsek Sewon.

Bhabinkamtibmas Kalurahan Pendowoharjo mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya salah satu warga binaannya itu.

"Semoga almarhum ditempatkan di sisi Allah SWT dan diampuni segala dosa-dosanya, serta keluarga yang ditinggal diberikan ketabahan," ungkap Aipda Wawan Giyarto, S.Psi. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:20

0 komentar:

CB