Unit Binmas Polsek Sedayu Berikan Penyuluhan kepada Siswa-siswi SD Muhammadiyah Gamplong

Posted by tribratanewsbantul on 09:15

Unit Binmas Polsek Sedayu di pimpin oleh Panit Binmas Iptu Basuki memberikan penyuluhan kepada siswa-siswi SD Muhammadiyah Gamplong di Monumen Brimob dusun Sengonkarang Argomulyo Sedayu Bantul, Kamis (18/8/2022).

Kali ini siswa-siswi SD Muhammadiyah Gamplong Sleman kelas 1 sampai Kelas 6 di dampingi oleh para Guru sedang berkunjung ke Monumen Brimob yang berlokasi di dusun Karang sengon Argomulyo Sedayu.

Dalam kesempatan ini Unit Binmas Polsek Sedayu memberikan penyuluhan mengenai sejarah berdirinya Monumen Brimob dan perjuangan para pahlawan yang telah gugur untuk membela Negara Kesatuan Republik Indonesia ini.

Diharapkan kepada siswa-siswi agar mempunyai pengetahuan dan wawasan yang luas tentang pentingnya pengetahuan sejarah perjuangan bangsa dan mengenali jasa jasa para pahlawannya.

Iptu Basuki menyampaikan sebagai anak - anak generasi penerus bangsa, tugas para siswa adalah belajar dengan sungguh-sungguh untuk mengisi kemerdekaan ini dengan prestasi yang membanggakan. (Humas Polsek Sedayu)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:15

0 komentar:

CB