Kapolsek Kretek Hadiri Rapat Koordinasi BOB Sunset Run 2022

Posted by tribratanewsbantul on 09:05

Kapolsek Kretek Kompol Yosephine Iswantari, S.Psi menghadiri Rapat Koordinasi BOB Sunset Run 2022 bertempat di laguna View Depok Parangtritis Kretek Bantul, Kamis (18/08/2022) jam 09.30 WIB.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bapak Eko kordinator EO BOB Sunset Run, Direktur Polairud di wakili KBO AKBP Bayu Herlambang,S.H, Panewu Kretek diwakili Kasi Jawatan Keamanan Drs Bagus, Kapolsek Kretek Yosephine Iswantari S.Psi, Danramil Kretek diwakili Sertu Rusyanta, Lurah Parangtritis diwakili Carik Wursidi, Perwakilan dari Sar Linmas Parangtritis sdr Rinto, Perwakilan dari Persatuan Atletik Bantul sdr Gunadi dan Tamu undangan sekira 20 orang.

Bertempat di laguna View Depok Parangtritis Kretek Bantul telah berlangsung kegiatan Rapat Koordinasi BOB Sunset Run 2022. Kegiatan ini sebagai rapat koordinasi akhir dalam pelaksanaan BOB Sunset Run 2022 yang akan di laksanakan pada Hari Sabtu 20 Agustus 2022 sekira pukul 15.00 sampai dengan 23.00 Wib. Dimana dalam kegiatan tersebut akan digelar 2 kategori yaitu 5K dan 10K yang rencananya start dan finish akan dilaksanakan di Laguna View.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Kretek Kompol Yosephine Iswantari, S.Psi berpesan kepada panitia agar turut serta menjaga Kamtibmas dan kami Polsek Kretek akan melaksanakan pengamanan kegiatan tersebut. (Sihumas Polsek Kretek)

 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:05

0 komentar:

CB