Kapolres Bantul Hadiri Pembukaan Indonesian Custom Show 2022 di JEC

Posted by tribratanewsbantul on 15:50

Kapolres Bantul AKBP Ihsan SIK bersama Bupati Bantul Abdul Halim Muslih menghadiri acara pembukaan Indonesian Custom Show 2022 di Jogja Expo Center (JEC), Banguntapan, Bantul, Sabtu (13/8/2022).

Pada acara pembukaan gelaran otomotif yang diselenggarakan oleh PT Jogja Hae Hahe ini juga dihadiri oleh Drs. GBPH. H. Yudhaningrat MM, Komjen Pol. (Purn.) Nanan Soekarna, Kombes Pol. Roberto GM Pasaribu, Founder Indonesia Custom Show Rudi purnomo dan Vice President Inovasi PT. Pindad Windhu Paramarta.

Event yang digelar menjelang hari kemerdekaan Indonesia ini mengangkat tema "Pride and Nationalism" dengan harapan dapat mewujudkan kemerdekaan dan kebanggaan pelaku custom di Indonesia. Terkait tema yang diangkat, kebebasan berekspresi ditunjukkan para penggiat otomotif yang tak sedikit menerapkan unsur kedaerahan.

Founder Indonesian Custom Show Rudi Purnomo menyampaikan bahwa perhelatan ini tidak hanya diselenggarakan sekali, namun akan rutin diselenggarakan setiap tahunnya.

"Rencananya diselenggarakan setiap tahun di bulan Agustus," kata Rudi.

Pihaknya mengatakan pameran otomotif ini diharapkan dapat memberikan ruang baru kepada penggiat otomotif. Lebih lanjut Indonesian Custom Show diharapkan dapat memberikan atmosfer dan perspektif baru mengenai budaya custom tanah air.

Pada event ini berbagai komunitas dan builder dihadirkan untuk menampilkan motor dan mobil custom beserta turunannya. Selain itu dalam Indonesian Custom Show 2022 ini menampilkan kontes kendaraan dengan 28 kategori untuk motor dan 47 kategori untuk mobil dimana kontes tersebut akan dinilai oleh beberapa juri.

Tak hanya menghadirkan puluhan motor dan mobil custom dengan berbagai jenis, beberapa program lainnya dimuat dalam acara ini antara lain custom painting and pinstriping exhibition, tattoo artist exhibition, talkshow, diecast contest and show, micro drone race, serta mengajak beberapa marketplace dengan berbagai macam tenant bisnis seperti sparepart otomotif, fashion dan kuliner.

Sementara itu, pada acara pembukaan gelaran otomotif yang akan berlangsung selama 2 hari itu mendapat pengamanan dari Polsek Banguntapan.


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 15:50

0 komentar:

CB