Intip Petugas Upacara HUT RI ke-77 Kapanewon Pandak Laksanakan Gladi Bersih

Posted by tribratanewsbantul on 15:50

Guna memantapkan pelaksanaan Upacara Peringatan HUT RI ke-77,  Petugas upacara Pemerintah Kapanewon Pandak melaksanakan Kegiatan Gladi Bersih Upacara HUT RI ke-77 di Lapangan Pijenan, Wijirejo, Pandak, Bantul, Jum'at (12/08/2021).

Pada pelaksanaan Gladi resik kali ini dilangsungkan dalam dua sesi yang pertama upacara detik-detik proklamasi dan dilanjutkan dengan upacara penurunan bendera.

Panewu Pandak Nanang Dwi Atmoko bertindak selaku Irup dalam upacara detik-detik proklamasi. Sementara Kapolsek Pandak AKP Hanung Tri Widiyanto bertindak sebagai Irup dalam upacara penurunan bendera HUT RI ke-77. Sementara untuk petugas upacara adalah siswa-siswi dari SMP Negeri 3 Pandak.

Pelaksanaan Gladi Bersih merupakan latihan umum terakhir sebelum pelaksanaan upacara detik-detik proklamasi yang sesungguhnya agar dalam pelaksanaan upacara tidak ada kesalahan, mulai dari pertugas upacara, Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra)  dan durasi ketepatan waktu agar dalam pelaksanaan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI ke-77 tepat pada waktunya.
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 15:50

0 komentar:

CB