Kapolsek Kretek Ikuti Upacara HUT Pramuka Ke 61 Ranting Kretek

Posted by tribratanewsbantul on 15:53

Kapolsek Kretek Kompol Yosephine Iswantari, S.Psi menghadiri Upacara Peringatan HUT Pramuka ke 61 Ranting Kretek bertempat di Lapangan Tirtomulyo Kretek Bantul, Sabtu (13/08/2022) jam 07.45 WIB.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Kwartir Cabang Bantul Ibu Hj. Emi Masruroh, Panewu Kretek Cahya Widada, S.Sos, MH, Kapolsek Kretek Kompol Yosephine Iswantari, S.Psi, Danramil Kretek Kapten CPL Sunarto, Kepala Puskesmas Kretek drg. Yuni Astuti, Ketua Kwartir Ranting Kapanewon Kretek Kak Sukardiyana S.Pd dan peserta Upacara.

Bertempat di lapangan Tirtomulyo Kretek Bantul telah berlangsung kegiatan Upacara Peringatan HUT Pramuka ke 61 Ranting Kretek. Dalam kesempatan tersebut berlaku sebagai pembina upacara Ketua Kwartir Cabang Bantul Ibu Hj. Emi Masruroh.

Dalam Amanatnya Ketua Kwarcab Kabupaten Bantul Hj. Emi Masruroh menyampaikan dengan diselenggarakan HUT pramuka diharapkan agar selalu ingat bahwa bahwa di dunia ada gerakan pramuka dan di indonesia sudah dilaksanakan sejak tahun 1961 melalui Keputusan Presiden RI Nomor 112 Tahun 1961 tentang Pembantu Pelaksana Pembentukan Gerakan Pramuka.Pramuka akan membentuk anak anak yang tangguh, berkarakter dan beramal sholih. Kami juga berpesan agar selalu tekun belajar, patuh terhadap orang tua, guru dan jangan lupa berdoa. (Sihumas Polsek Kretek)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 15:53

0 komentar:

CB