Pria Berambut Gondrong Tenggelam di Muara Sungai Opak

Posted by tribratanewsbantul on 11:18

Seorang pria dengan ciri berambut gondrong diduga tenggelam di Muara Opak Baros, Tirtohargo, Kapanewon Kretek, Kamis (04/08) sekitar pukul 09.00 WIB.

Kejadian tenggelamnya pria yang belum diketahui identitasnya tersebut, tentu saja membuat heboh warga sekitar.

Hingga kini petugas gabungan diantaranya terdiri dari Search dan Rescue (SAR) bersama personel TNI, Polri masih melakukan pencarian.

Kapolsek Kretek, Kompol Yoshephine Iswantari mengatakan kejadian ini diketahui oleh sejumlah pemancing yang mendapati seorang pria terlihat menyeberangi sungai. Namun tak lama berselang, ia diduga hanyut terbawa arus sungai. Melihat hal itu, mereka lantas menyampaikan hal tersebut ke petugas yang kemudian ditindaklanjuti dengan menghubungi petugas SAR wilayah 4 Parangtritis guna proses pencarian.

“Ada pemancing lihat, pria itu nyeberang ke arah Barat. Tiba-tiba terbawa arus. Dengan cepat dan hanyut sempat melambai-lambai tangan,” ujarnya.

Sampai berita ini diterbitkan, personel SAR gabungan masih melakukan pencarian sosok pria yang belum diketahui identitasnya itu. Menurut para saksi, ciri-ciri yang bersangkutan pria dewasa, berambut gondrong, brewok, dan berkulit hitam.
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:18

0 komentar:

CB