Unit Binmas Polsek Sewon, Binluh di SD Negeri Jageran

Posted by tribratanewsbantul on 15:56

Dalam rangka mencegah perilaku yang tidak baik di masa depan, Kanit Binmas Polsek Sewon AKP Sri Wigiyati bersama anggota melaksanakan kegiatan Pembinaan dan penyuluhan kepada siswa-siswi SD Negeri Jageran, Panggungharjo Sewon Bantul, Sabtu (06/8/2022) pagi.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala SD Jageran, Staf dewan guru dan siswa-siswi SD kelas 5 dan 6 kurang lebih 155 siswa.

Dalam kegiatan tersebut AKP Sri Wigiyati selaku pemateri menyampaikan sosialisasi dan pesan kamtibmas tentang pencegahan maraknya aksi kenakalan remaja dalam lingkungan bermasyarakat dan sekolah dan bahaya Narkoba.

Dalam arahannya, Kanit Binmas Polsek Sewon mengajak seluruh Siswa/Siswi yang hadir, terutama para pelajar yang masih dalam usia muda untuk berperan aktif dalam pemberantasan narkoba dan obat-obat terlarang lainnya mengingat sasaran narkoba dan obat-obatan terlarang adalah  generasi muda dari tingkat SD hingga SMA. Selalu berhati-hati dengan makanan yang di berikan oleh teman jangan cepat percaya dengan orang lain.

Kepada pihak sekolah sebagai pengganti orang tua para pelajar pada saat di sekolah, AKP Sri Wigiyati mengajak pihak sekolah untuk membantu meningkatkan serta membangun moral kepribadian para pelajar dan bekerjasama dengan Polri, dimana Polri sebagai pembina Kamtibmas bertugas dan bertanggung jawab untuk melaksanakan pembinaan terhadap masyarakat pesannya. (Humas Polsek Sewon). 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 15:56

0 komentar:

CB