Polsek Kasihan Gelar Patroli Ciptakan Kamtibmas Yang Kondusif

Posted by tribratanewsbantul on 13:42

Polri mempunyai misi terwujudnya pelayanan keamanan dan ketertiban masyarakat yang prima, tegaknya hukum dan keamanan dalam negeri yang mantap serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif.

Sehubungan dengan hal tersebut Polsek Kasihan menggelar kegiatan patroli rutin guna memelihara serta menjamin kamtibmas yang aman kondusif.

Kapolsek Kasihan AKP Nandang Rochman SH MH memimpin kegiatan patroli untuk mencegah terjadinya tindak pidana curat, curas dan curanmor di wilayah hukum Polsek Kasihan, Minggu (22/1/2023).

Dalam patroli tersebut Kapolsek Kasihan bersama anggota menghimbau warga yang ditemui untuk bersama-sama tetap menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah masing-masing dengan cara berpartisipasi aktif dalam siskamling di lingkungan tempat tinggalnya.

Dijelaskan oleh Kapolsek bahwa patroli ini akan terus digelar guna menjaga stabilitas kamtibmas. Selain itu, tujuan kegiatan patroli tersebut adalah untuk menjamin rasa aman serta mendekatkan diri dengan masyarakat, sehingga dapat merasakan kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat.

“Kegiatan patroli tersebut dilaksanakan setiap malam untuk mencegah aksi kejahatan dan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif,” kata Kapolsek. (Humas Polsek Kasihan Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:42

0 komentar:

CB