Sopir Kurang Konsentrasi, Mobil Honda Jazz Tabrak Tiang Telepon

Posted by tribratanewsbantul on 14:51

Kecelakan lalu lintas melibatkan kendaraan roda empat kembali terjadi di Jalan Parangtritis atau tepatnya di Dusun Kuwon, Sidomulyo, Bambanglipuro, Bantul pada Sabtu (21/1/2023) dini hari.

Kasi Humas Polres Bantul Iptu I Nengah Jeffry Prana Widnyana S.Sn menerangkan, peristiwa kecelakaan tunggal berawal ketika mobil Honda Jazz dengan Nopol AB 1996 ZN yang dikemudikan Alexander (24) warga Mulyodadi Bambanglipuro Bantul.

 "Kendaraan tersebut melaju dari arah utara ke selatan dengan kecepatan tinggi. Sesampainya di lokasi kejadian, tiba-tiba sopir hilang konsentrasi yang mengakibatkan mobil oleng ke kiri hingga menabrak tiang kabel telepon," terang Iptu Jeffry.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Namun seorang penumpang mengalami luka patah tulang pada bagian tangan yang kemudian dibawa ke RS Panembahan Senopati.

Sementara itu, kondisi mobil mengalami rusak yang cukup parah. Bagian depan mengalami ringsek lantaran menabrak tiang telepon.

saat ini kasus kecelakaan tunggal tersebut ditangani oleh Unit Lantas Polsek Bambanglipuro. (Polsek Bambanglipuro Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:51

0 komentar:

CB