Bentuk Rasa Syukur Atas Kenaikan Pangkat, Polsek Sedayu Gelar Doa Bersama

Posted by Humas Polres Bantul on 11:25

Polsek Sedayu mengadakan dia bersama dan tasyakuran kenaikan pangkat anggota Polsek Sedayu di halaman mako Polsek Sedayu, minngu (31/12/2023) malam.

Atas kenaikan pangkat tersebutlah Kapolsek Sedayu Kompol Khabibulloh S. Pd. I., MM. mengadakan acara syukuran dan doa bersama yang diikuti oleh seluruh anggota Polsek Sedayu baik yang naik pangkat maupun yang tidak naik pangkat serta ibu Bhayangkari Polsek Sedayu.

Hadir dalam giat tersebut Panewu Sedayu, Danramil Sedayu beserta anggotanya, mitra kamtibmas kapanewon Sedayu, tokoh masyarakat dan tokoh agama.

Dalam sambutannya Kapolsek Sedayu menyampaikan rasa syukur dan bahagia kepada Allah SWT atas karunia-Nya yang telah diberikan, berupa kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari sebelumnya.

"Jabatan dan tugas yang ada di pundak kita, merupakan amanah yang harus dipertanggungjawabkan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, kepada personil yang naik pangkat agar pandai mensyukuri atas nikmat  Allah SWT yang di berikan seperti kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi sebagaimana hari ini.”terangnya. (Humas Polsek Sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:25

0 komentar:

CB