Polsek Sewon, Laksanakan Pengamanan Jalur , Kunjungan Presiden RI Di Kabupaten Bantul

Posted by Humas Polres Bantul on 11:18

Memaksimalkan sinergi bersama Jajaran TNI dan Stakeholder Terkait, Polres Bantul bersama Polsek Jajaran,bersinergi bersama tajaran TNI dan Stakeholder Terkait, menurunkan personilnya masing-masing dalam pelaksanaan pengamanan jalur kunjungan Presiden RI Ir. Joko Widodo bersama rombongan di Kabupaten Bantul, Selasa, (30/01/2024), siang.

Hal ini terlihat dari personil yang berjaga di sepanjang jalur yang akan dilewati oleh Presiden Republik Indonesia beserta rombongan menuju tempat kegiatan.

Kapolsek Sewon Kompol Hanung Tri widayanto, S.H.M.Si., disela memimpin personil Polsek sewon dalam pengamanan jalur tersebut kunjungan tersebut mengatakan, pihaknya telah menempatkan personilnya untuk melakukan pengamanan terbuka dan tertutup untuk mendukung kelancaran kegiatan kunjungan bapak Presiden RI Ir.Joko Widodo.

“Kita juga melakukan pengamanan dengan menempatkan personil di sepanjang jalur yang akan dilalui, baik di persimpangan, atau tempat yang mobilitas warga cukup tinggi,” ungkap Kapolsek.

Untuk diketahui, Presiden RI Ir. Joko Widodo beserta rombongan sebelumya telah melaksanakan beberapa agenda di Wilayah Kota Yogyakarta dan hari ini kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Presiden beserta rombongan akan melaksanakan kunjungan di wilayah Kabupaten Bantul, dan Gunungkidul, pangkas Kapolsek. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:18

0 komentar:

CB