Gelar Jumat Berkah, Polres Bantul Bagikan Nasi Kotak di Imogiri

Posted by Humas Polres Bantul on 09:56

Polres Bantul menggelar kegiatan bakti sosial Jumat Berkah dengan membagikan ratusan nasi kotak kepada masyarakat.

Lokasi yang dijadikan tempat Jumat Berkah di Dusun Tlogo, Kalurahan Kebonagung, Kapanewon Imogiri, Kabupaten Bantul.

Kasihumas Polres Bantul, AKP I Nengah Jeffry Prana Widnyana menyampaikan bahwa kegiatan Jumat Berkah Polres Bantul ini merupakan gerakan kepedulian terhadap sesama dengan membagikan nasi kotak kepada masyarakat.

“Kegiatan Jumat Berkah ini kami gelar setiap hari Jumat, sekaligus sebagai sarana silaturahmi Polri bersama masyarakat,” katanya, Jumat (26/1/2024).

Lebih lanjut, ia menjelaskan bahwa dana Jumat Berkah berasal dari infaq seluruh anggota Polres Bantul yang dikumpulkan setelah kegiatan apel pagi.

Lebih lanjut, mengenai kegiatan Jumat Berkah, Jeffry menyampaikan bahwa akan dilaksanakan sepekan sekali dengan tempat yang berpindah-pindah.

Harapannya, melalui kegiatan Jumat Berkah bisa menggugah kesadaran personel agar memiliki kepedulian sosial. Hal tersebut sebagai realisasi nilai-nilai keagamaan dan sosial yang harus terus menerus dipupuk pada diri anggota Kepolisian.

“Dalam kegiatan Jumat Berkah kami juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk senantiasa mentaati tata tertib berlalu lintas. Dan semoga kegiatan ini bermanfaat,” tandasnya. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:56

0 komentar:

CB