Cegah Deman Berdarah, Bhabinkamtibmas Jajaran Polsek Imogiri Ikuti Gertak PSN

Posted by Humas Polres Bantul on 13:32

Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Imogiri Polres Bantul selalu mengikuti Kegiatan Pemberantasan Sarang Nyamuk (PSN) yang dilaksanakan oleh Kapanewon Imogiri, Jumat (26/1/2024) pagi

Kegiatan tersebut dalam rangka melaksanakan program Kapanewon Imogiri dalam rangka menjalankan program kapanewon yakni melaksanakan PSN, Bogasehat, Stunting, & ODGJ di Kalurahan Kalurahan.

Dalam pelaksanaannta sebelum melaksanakan kegiatan PSN terlebih dahulu berkumpul di pendopo Kapanewon dan mendapat arahan dari Pabewu Imogiri Slamet Santoso SIP.

Tim PSN pembersihan sarang nyamuk yang terdiri dari Lurah dan pamong, puskesmas, kader jumantik TNI Polri, menuju ke Kalurahan masing masing.

Bhabinkamtibmas Polsek Imogiri bahu membahu bersama tim dalam membersihkan lingkungan warga masyarakat yang disertai dengan penyampaian pesan kepada para warga masyarakat tentang bahaya virus nyamuk,  dihimbau  warga masyarakat senantiasa secara rutin membersihkan tempat penampungan air dan menutupnya juga menimbun berbagai perkakas yang sudah tidak terpakai dengan tanah agar tidak menjadi sarang berkembang biaknya nyamuk. (Humas Polsek Imogiri)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:32

0 komentar:

CB