Bhabinkamtibmas Pendowoharjo Monitoring Dan Pengamanan Pendowoharjo Layak Anak dan Bersholawat

Posted by Humas Polres Bantul on 09:14

Bhabinkamtibmas Kalurahan Pendowoharjo Aiptu Wawan Giyarto S.Psi., siang ini melaksanakan monitoring dan pengamanan kegiatan Pendowoharjo Layak Anak Dan Bersholawat dengan habib Sayyidi Baraqobah dari Yogyakarta, Sabtu (27/01/2024), pagi.

Kegiatan ini berlangsung di gedung serbaguna Manggolo Manis komplek Kalurahan Pendowoharjo Kapanewon Sewon Kabupaten Bantul dengan dihadiri oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bantul Hj. Emi Masruroh, S.Pd., Panewu Sewon Hartni SIP.MM., Lurah Panggungharjo H. Hilmi Hakimmudin S.Pdi., PKK Kalurahan Pendowoharjo, dan 700 anak. Serta tamu undangan.

Disela melaksanakan tugas monitoring dan pengamanan Bhabinkamtibmas Pandowoharjo menyampaikan pengamanan dilaksanakan mengingat banyaknya peserta yang menghadiri kegiatan ini, dan lokasi Kalurahan Pendowoharjo berada ditepi jalan Bantul yang merupakan jalan protokol yang ramai akan kendaraan.

" Dalam pengamanan ini saya di bantu oleh Linmas Kalurahan Pendowoharjo, untuk melaksanakan pengaturan lalulintas dan membantu penyebrangan bagi peserta yang akan menuju ke lokasi kegiatan " jelas Bhabinkamtibmas Pendowoharjo.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Pendowoharjo juga mengingatkan kepada peserta untuk memarkir kendaraan dengan rapi, dan terkunci sebagai upaya pencegahan curanmor. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:14

0 komentar:

CB