Bhabinkamtibmas Bangunharjo, Monitoring Launching Pasar Kuliner Bangunharjo

Posted by Humas Polres Bantul on 08:59

Bhabinkamtibmas Kalurahan Bangunharjo Aiptu Suhanto S.H. melaksanakan monitoring dan pengamanan kegiatan launching Taman Kuliner yang berlokasi di Jl. Imogiri Barat No.Km 6, Semail, Bangunharjo, Kec. Sewon, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta, Sabtu, (27/01/2024), pagi.

Usai melaksanakan monitoring dan pengamanan Bhabinkamtibmas Bangunharjo menyampaikan peresmian Taman Kuliner Bangunharjo ini di hadiri oleh Lurah Bangunharjo, Badan Musyawarah Kalurahan ( BAMUSKAL) Bangunharjo, Tokoh masyarakat, FPRB dan warga sekitar.

Aiptu Suhanto berharap, kawasan ini dapat menjadi kawasan kuliner yang ramai dikunjungi oleh masyarakat sehingga dapat meningkatkan perekonomian bagi warga masyarakat Kalurahan Bangunharjo.

Ia berpesan agar Taman Kuliner ini dapat dikelola dengan baik dan diisi dengan berbagai kegiatan agar dapat semakin menarik perhatian warga, dan yang terpenting tetap menjaga keamanan ketertiban serta kekompakan guna menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif diwilayah Kalurahan Bangunharjo.

Pada kesempatan itu Aiptu Suhanto S.H., juga menghimbau kepada pedagang, dan pengunjung yang akan berbelanja untuk tetap waspada akan barang bawaan, sedang bagi pedagang untuk berhati-hati terhadap segala bentuk modus penipuan terutama peredaran uang palsu. ( Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:59

0 komentar:

CB