Bhabinkamtibmas Kalurahan Pendowoharjo bersama Babinsa Pengamanan Anniversary SD Negeri Karanggondang

Posted by tribratanewsbantul on 10:38

Bhabinkamtibmas Kalurahan Pendowoharjo Aiptu Wawan Giyarto S.Psi bersama Babinsa Koramil 04/Sewon Kalurahan Pendowoharjo Sertu Indro melaksanakan pengamanan acara Anniversary SD Negeri Karanggondang ke-48, Jumat (26/1/2024).

Acara tersebut berlangsung di halaman SD Negeri Karanggondang, Pendowoharjo, Sewon, Bantul dan dihadiri oleh para Kepala Sekolah, guru dan karyawan, Komite SD Negeri Karanggondang dan tokoh masyarakat serta warga masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Kalurahan Pendowoharjo memberikan pesan dan nasehat kepada murid. Antara lain bahwa pelajar sebagai generasi muda harus terus berkarya demi meraih cita-cita demi kemajuan bangsa, berlomba-lomba meraih prestasi, dan jauhi narkoba.

Sementara itu, Kapolsek Sewon Kompol Hanung Tri Widayanto SH M.Si mengatakan bahwa kehadiran Bhabinkamtibmas Kalurahan Pendowoharjo tersebut sekaligus untuk menjalin kemitraan antara Polri dengan masyarakat.

“Hal ini bertujuan untuk membangun komunikasi sebagai bentuk penggalangan, pelayanan serta kedekatan dengan masyarakat, ujarnya.

“Selain itu memberikan motivasi adik-adik pelajar disiplin dan berperilaku yang baik, sehingga kedepannya bisa membantu terciptanya kamtibmas di lingkungan sekolah,” tandas Kapolsek. (humas Polsek Sewon Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:38

0 komentar:

CB