Bhabinkamtibmas Kalurahan Pendowoharjo Laksanakan Sambang Toserba

Posted by tribratanewsbantul on 13:53

Bhabinkamtibmas Kalurahan Pendowoharjo Aiptu Wawan Giyarto S.Psi melaksanakan patroli dialogis. Seperti yang telah diketahui patroli dialogis ini dilakukan dengan tujuan memberikan imbauan kamtibmas, menggali informasi , serta menjalin sinergitas dengan masyarakat.

Hari ini, Selasa (30/1/2024), Bhabinkamtibmas Kalurahan Pendowoharjo Aiptu Wawan Giyarto menyambangi salah satu Toserba di wilayahnya.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Aiprtu Wawan berpesan kepada para karyawan agar selalu berhati-hati dan waspada dalam bekerja.

“Apabila ada hal-hal yang mencurigakan segera laporkan ke Bhabinkamtibmas atau Polsek Sewon,” imbuhnya.

Ditempat terpisah, Kapolsek Sewon Kompol Hanung Tri Widayanto SH M.Si mengatakan bahwa kegiatan patroli tersebut merupakan bagian dari komitmen Polsek Sewon dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Dengan adanya patroli dialogis seperti ini, diharapkan masyarakat dapat lebih waspada dan turut berperan aktif dalam menjaga keamanan di lingkungannya,” ujarnya.

Kegiatan patroli dialogis ini juga menjadi wujud dari sinergitas antara Kepolisian dan masyarakat dalam menjaga kamtibmas, sehingga tercipta lingkungan yang aman dan kondusif. (Humas Polsek Sewon polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:53

0 komentar:

CB