Kapolsek Sewon Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Jalur Simpatisan Parpol

Posted by Humas Polres Bantul on 10:16

Polsek Sewon Polres Bantul menggelar apel kesiapan personel dalam rangka pengamanan jalur keberangkatan maupun kepulangan dan titik kumpul, simpatisan yang akan mengikuti kegiatan kampanye diwilayah Kulonprogo. Apel yang berlangsung di halaman Mako Polsek Sewon dipimpin langsung oleh Kapolsek Sewon Kompol Hanung Tri Widayanto S.H.,M.Si., Minggu (28/01/2024) siang.

Dalam arahannya, Kapolsek menekankan pentingnya menjaga netralitas dan personil dalam melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, sehingga pengamanan dapat berlangsung dengan objektif dan profesional.

Usai pelaksanaan apel kesiapan, Kompol Hanung menyampaikan Polsek Sewon akan menempatkan personilnya di sejumlah titik yang dianggap rawan untuk mengantisipasi potensi gangguan kamtibmas.

Kapolsek juga menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan langkah preventif untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Kami berharap seluruh personil dapat melaksanakan tugasnya dengan profesional dan tetap humanis kepada warga yang," tutup Kapolsek. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:16

0 komentar:

CB