Bhabinkamtibmas Kalurahan Timbulharjo, Sambangi Posko FPRB

Posted by Humas Polres Bantul on 11:17

Bhabinkamtibmas Kalurahan Timbulharjo, Aipda Yoyok Hendratmoko S.H., melaksanakan sambang di Posko Forum Pengurangan Resiko Bencana ( FPRB ) Kalurahan Timbulharjo, yang berada di Komplek Kalurahan Timbulharjo, Kapanewon Sewon, Kabupaten Bantul, Senin, (30/01/2023) malam.

Dalam kesempatan tersebut di Aipda Yoyok untuk selalu bersinergi dengan Polsek Sewon, maupun instansi samping lain saat pencegahan maupun penanganan bila terjadi bencana alam seperti banjir bandang, pohon tumbang, dan kebencanaan lainya, mengingat akhir-akhir ini kondisi cuaca sangat tidak bersahabat,  Hujan lebat disertai angin kencang yang sering terjadi di wilayah Yogyakarta, khususnya Kapanewon Sewon.

“Dengan melaksanakan langkah langkah antisipasi dengan membersihkan lingkungannya seperti got disekitar rumah, melaksanakan pemangkasan pohon rindang yang berada di dekat rumah dan  jika terjadi sesuatu agar segera berkoordinasi dengan Polsek Sewon melalui Bhabinkamtibmas atau perangkat kalurahan untuk bersama sama dan bersinergi melaksanakan penanganan lebih lanjut.

Saat dikonfirmasi Bhabinkamtibmas Timbulharjo mengatakan bahwa “Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi, mempererat hubungan dan sinergitas kemitraan antara polri dengan masyarakat , khususnya relawan FPR,” ungkap Aipda Yoyok. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:17

0 komentar:

CB