Hari Libur Bhabinkamtibmas Panggungharjo, Sambang Scurity BRI Unit Sewon

Posted by Humas Polres Bantul on 10:05

Dalam rangka, menjalin kerjasama dan silaturahmi serta memelihara kamtibmas agar tetap kondusif di obyek vital terutama perbankan yang berada di wilayah yang menjadi binaannya, Bhabinkamtibmas Polsek Sewon Polres Bantul Kalurahan Panggungharjo Bripka Mulyadi menyambangi scurity Bank BRI Unit Sewon, yang berlokasi di Jl.Parangtritis km 6 No.217, Jetis RT 008, Glondong, Panggungharjo, Kapanewon Sewon, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta, Sabtu (27/01/2024) siang.

Dalam kesempatan tersebut Bripka Mulyadi menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada security agar tetap waspada dan berhati – hati jangan sampai menjadi korban tindak kejahatan Skimming dan apabila ada orang yang mencurigakan segera melapor langsung ke Polsek Karang Bintang agar secepatnya bisa di antisipasi.

"Skimming merupakan salah satu bentuk praktik pencurian data dan informasi sensitif dari kartu debit ataupun kredit yang biasanya dilakukan di ATM" jelas Mulyadi.

Sementara itu dari tempat terpisah Kapolsek Sewon Kompol Hanung Tri Widayanto S.H.M.Si.,  mengatakan” bahwa kegiatan ini selain bertujuan untuk menjaga kamtibmas agar tetap kondusif di wilayah hukum Polsek Sewon juga sebagai bentuk pelayanan prima kepada masyarakat”, pungkas Kapolsek. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:05

0 komentar:

CB