Kapolsek Sewon Silaturahmi ke Purnawirawan Polri

Posted by Humas Polres Bantul on 10:56

Guna menjalin silaturahmi dan memperkuat harkamtibmas, Kapolsek Sewon Kompol Hanung Tri Widayanto SH M.Si bersama personel Polsek Sewon melaksanakan kegiatan sambang dengan salah satu tokoh masyarakat di Dusun Gandok, Bangunharjo, Sewon, Bantul, Jumat (5/1/2023).

Tokoh masyarakat yang disambangi tersebut merupakan purnawirawan Polri, yakni AKBP (Purn) Drs. Maryono.

Dalam perbincangannya, AKBP (Purn) Drs. Maryono menyampaikan bahwa sebagai anggota Polri yang hidup di tengah masyarakat berkewajiban ikut berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan. Sedangkan bagi yang sudah purna tetap mendukung tugas-tugas Polri dengan memberikan informasi terutama terkait kamtibmas di lingkungan tempat tinggalnya.

AKBP (Purn) Drs Maryono juga memberikan apresiasi dan menyambut baik sambang yang dilakukan Kapolsek bersama personel.

“Terima kasih, semoga hubungan silaturahmi selalu terjaga dan siap untuk tetap mendukung tugas-tugas Polri,” ucapnya.

Sementara itu, Kapolsek Sewon mengungkapkan bahwa kegiatan patroli dan sambang untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kegiatan itu sekaligus untuk menjalin kemitraan dengan warga, tokoh agama dan tokoh masyarakat termasuk bersilaturahmi dengan pensiunan Polri guna menjalin kedekatan dan bekerjasama, untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif. (Humas Polsek Sewon Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:56

0 komentar:

CB