Personel Polsek Banguntapan Hadiri Pelantikan Anggota Bamuskal Jambidan dan Potorono

Posted by Humas Polres Bantul on 12:40

Bertempat di Aula Kalurahan Jambidan Kapanewon Banguntapan telah dilaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah anggota Bamuskal Jambidan dan Potorono, Kamis (4/1/2024).
 
Hadir pada kegiatan tersebut DPMK Kabupaten Bantul Afif Umahatun, Panewu Banguntapan I Nyoman Gunarsa SPsi., M.Psi bersama Kapolsek Banguntapan diwakili Ipda Basori dan Panit Binmas Aiptu Dwi Hendra Nugraha, Danramil diwakili Peltu Padang S. Kepala Puskesmas 1 Banguntapan Agus Ruhari SKM, Lurah Potorono Prawata, Lurah Jambidan Zubaidi. Bhabinkamtibmas Potorono Aiptu Maryadi

Saksi pada kegiatan tersebut Panewu Anom Banguntapan Eko Purwanto, SIP bersama Kepala Jawatan Praja Thomas Basuki Raharja SE dan Rohaniawan kepala KUA Banguntapan H. Ngatijan SAg., MAg.

Pengambilan sumpah dan pelantikan bamuskal Jambidan dan Potorono dipimpin oleh Panewu Banguntapan I Nyoman Gunarsa SPsi., MPsi. Diawali dengan sumpah sebagai anggota Bamuskal dan dilanjutkan pelantikan.

Selanjutnya sambutan dari DPMK Kabupaten Bantul Ibu Afif Umahatun, inti sambutan mengucapkan selamat kepada anggota bamuskal terpilih masa bakti 2024 - 2030. Kami percaya semua anggota bamuskal akan melaksanakan tugas untuk memajukan kalurahan masing-masing sesuai dengan tugas fungsi dan wewenang sebagai bamuskal. Selamat bertugas

Dan kepada bamuskal yang lama, terima kasiah atas kinerja dan dedikasinya yang telah purna tugas melaksanakan amanah dari wilayah masing-masing. Selanjutnya sebagai tokoh masyarakat untuk dapat mendukung keberlangsungan pembangunan kalurahan.


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:40

0 komentar:

CB