Angin Kencang, Rumah Dan Jaringan Listrik PLN Di Jetis Tertimpa Pohon

Posted by tribratanewsbantul on 12:02

Kapolsek Jetis AKP Slamet Subiantoro beserta anggotanya patroli mengecek beberapa rumah yang tertimpa Pohon di wilayah Jetis Bantul, Kamis 2 Febaruari 2017.

Dari hasil pantauan, ternyata hujan lebat yang disertai angin pada Rabu malam kemarin menyebabkan pohon tumbang yang menimpa beberapa rumah milik warga serta jaringan listrik PLN diwilayah desa Patalan dan Canden. Alhamdulillah peristiwa itu tidak menimbulkan korban jiwa.

Kapolsek Jetis menjelaskan, di dusun Gadungan Canden pohon tumbang menimpa rumah milik bapak Pujo Sumarto. Rumah bapak Pujo ini bagian sampingnya rusak tertimpa pohon melinjo.

Sementara di dusun Cangapan Patalan, pohon tumbang juga menimpa beberapa rumah serta jaringan listrik milik PLN sehingga menyebabkan dusun tersebut mengalami listrik padam total. Mulai hari ini kita akan lakukan kerja bhakti membantu warga yang mengalami musibah" jelas Kapolsek.

Sementara beberapa jam kemudian terpantau personil Polsek, Koramil, BPBD dan warga sudah berkumpul dengan membawa peralatan seadanya untuk melaksanakan kerja bhakti pembersihan puing puing pohon tumbang di tempatnya masing masing. (Sihumas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:02

0 komentar:

CB