Kapolsek Pleret Terjun Langsung Bantu Warga Bersihkan Tanah Longsor

Posted by tribratanewsbantul on 11:06

Jalan kampung di dusun Cegokan Rt 03, Wonolelo, Pleret, Bantul tertimbun tanah longsor setelah hujan deras mengguyur pada sore hingga malam, Rabu, 1 Februari 2017. Tanah longsor terjadi sekitar pukul 21.00 Wib.

Longsoran tanah sepanjang 4 meter dengan ketinggian 7 meter sempat mengagetkan warga yang rumahnya berada di dekat lokasi longsor. Namun demikian tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Kapolsek Pleret AKP Tony Priyanto, SH, SIK didampingi Bhabinkamtibmas Desa Wonolelo Bripka Tricahyo beserta anggotanya turun langsung bersama FPRB Wonolelo dan Relawan Sena Putra membantu warga membersihkan bekas longsoran.

Kejadian serupa juga terjadi di kampung Salatan, Segoroyoso. Jalan tembus Segoroso Wukirsari mengalami retak dan sebagian bahu jalan mengalami longsor. Atas kejadian tersebut Bhabinkamtibmas Desa Segoroyoso Bripka Sudi Harsono telah memasang tanda dengan Police Line di lokasi mengantisipasi terjadinya kecelakaan..

Kapolsek Pleret mengatakan bahwa wilayah Desa Wonolelo merupakan daerah perbukitan. Untuk itu diharapkan warga selalu waspada, mengingat kejadian tanah longsor sulit untuk diprediksi. (Sihumas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:06

0 komentar:

CB