Olah Raga Bersama Muspika Di Koramil Sanden

Posted by tribratanewsbantul on 10:57

Personil Polsek Sanden terdiri dari Kanit Sabhara, Kasium, Kasihumas dan anggota yang dipimpin Kapolsek Sanden AKP Riwanta mengikuti olahraga bersama antar dinas instansi lintas sektoral se-Kecamatan Sanden, Jumat 03 Pebruari 2017 mulai jam 07.30 Wib.

Olahraga minggu pertama bulan Pebruari kali ini dilaksanakan di halaman Koramil Sanden  berupa senam aerobik yang dipandu seorang instruktur senam. Kegiatan olahraga bersama diikuti Camat Sanden Drs. Fatoni, Danramil Sanden Kapten Suyana, Kapolsek Sanden AKP Riwanta, Kepala Puskesmas Sanden dr Anastasia Endar, Lurah Desa se-Sanden, PNS, TNI, Polri, pegawai dan karyawan dinas instansi, Pamong Desa, tokoh agama serta tokoh masyarakat.

Suasana pagi hari yang cukup cerah membuat peserta senam tambah bersemangat dengan peserta yang cukup banyak. Kegiatan senam yang dilaksanakan setiap Jum'at pagi ini, selain untuk berolahragaa juga sebagai ajang silahturahmi, koordinasi maupun komunikasi antar pegawai dan karyawan se-Kecamatan Sanden.

Selesai pelaksanaan olahraga dilanjutkan dengan kegiatan PSN (Pemberantasan Sarang Nyamuk) dengan tempat yang saling bergantian di seluruh wilayah kelurahan se-Sanden. Giat PSN ini merupakan usaha pencegahan peredaran penyakit demam berdarah yang disebarkan oleh nyamuk aedes  aegypti. (Sihumas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:57

0 komentar:

CB