Pembukaan Kompetisi Liga Kretek Ke VII Th 2017

Posted by tribratanewsbantul on 04:49

Telah dilaksanakan Upacara Pembukaan Kompetisi Liga Kretek yang ke VII Th 2017 di Lapangan Mojo Donotirto Kretek Bantul bertemakan "Kembangkan Sayap Prestasimu Dengan Semangat Sportifitas " , Rabu, 01 Februari 2017 pukul 15.15 Wib.

Upacara pembukaan dihadiri oleh Drs Sapto Priyono MM Kabid Pemuda dan Olah Raga Kab Bantul, Camat Kretek bapak Harso Wibowo, SH, M.Si, Iptu Paidi mewakili Kapolsek Kretek, Pelda Joko Tejo mewakili Danramil Kretek, Lurah se Kec. Kretek, Bhabinkamtibmas Desa Donotirto Aiptu Sugito dan Ket Panitia Novi Sulistyo.

Dalam sambutan ketua Panitia Novi Sulistyo menyampaikan ucapan terima kasih kepada para tamu undangan yang sudah berkenan hadir untuk mengikuti upacara pembukaan Kompetisi Liga Kretek yang ke VII Th 2017.

Bahwa paguyuban Sepak Bola Kretek yang didirikan oleh para pemuda di Kec. Kretek Bantul ini adalah suatu kepedulian nyata dari masyarakat akan kekhawatiran terhadap generasi muda yang kian semakin acuh tak acuh dengan kegiatan olah raga dan menghindari dari pergaulan yang tidak sesuai dengan norma-norma yang ada. Melalui paguyuban ini masyarakat juga bisa menggunakan sebagai sarana untuk menjalin silaturahmi antar pemuda di Kec. Kretek.

Adapun tujuan di adakan kegiatan ini adalah meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya berolah raga dan memberikan kesempatan bagi atlit muda yang berbakat dan memiliki talenta untuk berprestasi.

Sasaran kegiatan ini adalah menanamkan semangat yang lebih untuk bersaing secara sportif, memberikan pengalaman mental bertanding, memberikan pemahamam bahwa dengan berolah raga mampu dijadikan sebagai sarana silaturahmi.

Sedangkan Kabid Pemuda dan Olah Raga Kab.Bantul Drs Sapto Priyono MM dalam sambutannya menyampaikan kususnya Dinas Pemuda dan olah raga serta umumnya Pemerintah Kab. Bantul mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini. Dengan diadakannya liga seperti ini mudah mudahan bisa mengembangkan budaya olah raga menjadi potensi untuk meraih prestasi yang membanggakan.

Harapan kami dengan diadakannya kegiatan ini bisa menjadi tolok ukur bagi remaja untuk lebih mengembangkan lagi bakat yang dimilikinya dibidang olah raga khususnya sepak bola.

Sepak bola ini tolong dijadikan media untuk memunculkan prestasi yang lebih baik, disiplin, sportif dàn jujur. Secara fisik sepak bola bisa membina kesehatan, banyak yang terkandung didalamnya termasuk bisa melatih kerja sama dan semua bisa kita terapkan dikehidupan sehari hari.

Sebelum mengakhiri sambutannya Drs Sapto Priyono, MM menyerahkan Bola kepada Wasit sebagai tanda dimulainya kegiatan tersebut.

Selesai upacara pembukaan dilanjutkan dengan pertandingan antara Tim Tirex dari  Tirtosari Vs Gema dari Metuk dipimpin oleh Wasit bapak Najib. Pertandingan dimenangkan oleh tim Gema dari Metuk dengan skor 1 - 0.

Selama kegiatan berlangsung personil Polsek Kretek melaksanakan pengamanan hingga acara selesai dalam keadaan aman tertib. (Sihumas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 04:49

0 komentar:

CB