Polsek Kretek Tertibkan Anak Dibawah Umur Kendarai Sepeda Motor

Posted by tribratanewsbantul on 13:32

Polsek Kretek menggelar razia kendaraan di simpang tiga Lapangan Mojo Desa Donotirto, Kretek, Bantul, Rabu, 01 Februari 2017 pukul 06.30 Wib pagi. Sasaran utama razia adalah menertibkan pengendara R2 yang tidak menaati peraturan lalu lintas terutama anak sekolah yang belum cukup umur mengendarai sepeda motor ke sekolah.

Razia dipimpin oleh Kanit Bimmas Polsek Kretek AKP A. Pardi dengan mencegat para siswa yang berangkat ke sekolah mengunakan sepeda motor kemudian dilakukan pemeriksaan surat-surat serta kelengkapan kendaraan.

Dalam razia kali ini, petugas bertindak tegas dengan menilang 25 pengendara diantaranya pelajar yang belum saatnya menggunakan sepeda motor ke sekolah. Sebanyak 6 sepeda motor, 18 lembar STNK dan 1 lembar SIM diamankan petugas sebagai barang bukti.  Barang bukti sepeda motor yang diamankan selanjutnya dibawa ke Mapolsek Kretek.

Diharapkan dengan kegiatan ini, dapat meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas yang melibatkan pelajar. Selain itu diharapkan juga dapat menekan aksi kekerasan yang melibatkan pelajar. (Sihumas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:32

0 komentar:

CB