Cegah Kenakalan Remaja, Polisi Bina Siswa SMPN 1 Bambanglipuro

Posted by tribratanewsbantul on 13:38

Kanit Binmas Polsek Bambanglipuro Iptu Sugiono bertindak sebagai Pembina Upacara di SMP N 1 Bambanglipuro, Senin, 30 Januari 2017 pukul 07.00 Wib. Upacara diikuti oleh guru, staf dan seluruh siswa SMP N 1 Bambanglipuro.

Dalam arahannya, Iptu Sugiono menyampaikan pentingnya pendidikan di sekolah. Menurutnya pendidikan adalah modal utama perubahan. Karena dengan pendidikan akan mengubah cara berpikir kita dalam menyikapi segala sesuatu.

“Dengan pendidikan yang baik, kita bisa menjadi cerdas, berperilaku yang baik serta  bijak dalam menyaring setiap informasi yang ada.

Ditambahkannya, sebagai seorang siswa, belajarlah yang rajin, manfaatkan waktu yang ada, jangan terlalu banyak bermain. Sebagai anak, haruslah berbakti kepada orang tua, jangan sekali kali membantah atau melawan orang tua.

”Kami ingin mengajak dan memotivasi para pelajar agar belajar lebih giat dan menjauhkan diri dari perbuatan melanggar hukum yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga maupun lingkungan,” pungkasnya. (Sihumas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:38

0 komentar:

CB