Muspika Kec Jetis Lepas Jemaah Haji Desa Sumberagung

Posted by tribratanewsbantul on 14:05

Kapolsek Jetis AKP Mega Tetuko SIK mengahdiri acara pelepasan Calon Jamaah Haji Desa Sumberagung di aula Balai Desa Sumberagung, Selasa (1/8/2017) pukul 20.00 WIB.

Acara juga dihadiri oleh Camat Jetis Dra Endang Rahmawati MM, Lurah Desa Sumberagung Yudi Fahrodin SE, warga masyarakat serta 25 Calon Haji Desa Sumberagung.

Camat Jetis Dra Endang Rahmawati MM dalam sambutannya sangat mengapresiasi Pemerintah Desa Sumberagung yang telah melaksanakan giat ini. Menurutnya, hal ini sebagai bentuk pembangunan mental masyarakatnya.

Camat juga turut mendoakan semoga para Calon Jamaah Haji dapat melaksanakan ibadahnya dengan lancar, dapat melaksanakan rukun wajib dan sunah haji sehingga dapat mencapai predikat haji yang mabrur.

Puncak acara pamit haji diisi oleh KH Busrowi  dengan inti tausiyah mewakili calon jamaah haji Desa Sumberagung mohon doa restu kepada hadirin sekalian semoga langkah kami dalam menunaikan ibadah haji diberikan kelancaran dan kembali pulang menjadi haji yang mabrur.

Tak lupa kami akan  mendoakan masyarakat Sumberagung pada kesempatan berikutnya dapat juga melaksanakan ibadah haji. Karena dengan haji yang mabrur akan tercipta masyarakat Sumberagung yang ayem tentrem. (Sihumas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:05

0 komentar:

CB