Personil Polsek Piyungan Agar Selalu Bersyukur

Posted by tribratanewsbantul on 01:30

Dalam rangka berbagi rezeki dan kepedulian kepada warga tidak mampu, Kapolsek Piyungan Tri Pujo Santoso, Sip beserta anggota dan Bhayangkari menyambangi warga tidak mampu di wilayah Piyungan, Rabu, 9 Agustus 2017 jam 09.00 Wib.

Adapun warga yang disambangi yaitu bapak Mardirejo (70 tahun) di Ngelosari, Srimulyo Piyungan, Bantul dan Ibu Winarsih (50 tahun) di Ngelo, Sitimulyo, Piyungan, Bantul.

Menurut Kapolsek Piyungan Tri Pujo Santoso, Sip menyebutkan penyerahkan bantuan ini rutin dilaksanakan setiap bulan berupa sembako dan sejumlah uang untuk membantu warga yang tidak mampu. Adapun dana bantuan ini merupakan hasil iuran sukarela yang dikumpulkan setiap bulan dari anggota Polsek.

Adapun kegiatan ini merupakan kepedulian Personil Polsek Piyungan terhadap masyarakat kurang mampu atau Anak Yatim, sehingga bisa mengurangi sedikit beban hidupnya sehari-hari.

Dijelaskannya, kalau Kegiatan ini bukan hanya untuk membantu masyarakat yang kurang mampu saja, akan tetapi juga bertujuan agar personil polri khususnya jajaran Polsek Piyungan untuk tetap selalu bersyukur dan selalu dicintai masyarakat. (Sihumas Polsek Piyungan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 01:30

0 komentar:

CB