Polsek Piyungan Sambangi Ibu Ismiyati

Posted by tribratanewsbantul on 09:48

Senang sekaligus terharu, itulah yang dirasakan Ibu Ismiyati (52) kala Anggota Polsek Piyungan mengunjungi rumahnya di Dusun Wanujoyo Lor RT 02 Srimartani Piyungan Bantul, Selasa (1/8/2017).

Ibu Ismiyati adalah seorang janda yang memiliki empat orang anak. Semenjak suaminya meninggal dunia, ia harus bekerja serabutan untuk memenuhi kebutuhan hidup keluarganya.

“Untuk anak yang paling besar sudah lulus sekolah, sementara tiga adiknya tidak bersekolah karena tidak ada biaya,” jelas Kanit Binmas Polsek Piyungan AKP Sudasihana dilokasi.

Kepada Ibu Ismiyati, Anggota Polsek Piyungan memberikan bantuan berupa sembako dan uang tali asih untuk membantu meringankan beban. Dana bantuan yang diserahkan sendiri, berasal dari infaq anggota Polsek Piyungan.

“Semoga bantuan yang kami berikan ini dapat memberikan manfaat bagi Ibu Ismiyati dan keluarga,” ujar AKP Sudasihana.

Sementara atas bantuan tersebut, Ibu Ismiyati mengucapkan banyak terima kasih karena telah diberi perhatian dari Bapak-Bapak dan Ibu-Ibu Polisi dari Polsek Piyungan. Ia mengaku, kunjungan ini membuatnya semakin bersemangat untuk merawat putra-putrinya.

“Semoga bantuan yang diberikan mendapat balasan dari Allah Subhanahu wata’ala,” ujarnya terharu. (Sihumas Polsek Piyungan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:48

0 komentar:

CB