Sambut HUT Polwan Ke 69, Polwan Polres Bantul Sambangi Camp Penampungan Gepeng

Posted by tribratanewsbantul on 10:01

Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Polwan ke 69 tahun 2017, Polwan Polres Bantul menggelar bakti sosial di Camp Assesment Dinsos DIY di Pelem Sewu Panggungharjo Sewon Bantul, Rabu (09/08/2017) pagi. Camp Assesment Dinsos DIY merupakan tempat penampungan bagi gelandangan dan pengemis (gepeng).

Kedatangan rombongan Polwan Polres Bantul disambut langsung oleh penanggung jawab Camp Assesment Dinsos DIY Edi Subiakto, S.Pd.

Pakor Polwan Polres Bantul AKP Rapiqoh SH didampingi Kasubbag Humas AKP Leonisya Sagita SIK dalam kesempatan tersebut menyampaikan, bahwa maksud dan tujuan rombongan Polwan Polres Bantul ke Camp Assesment Dinsos DIY adalah dalam rangka silaturahmi. Sekaligus menunjukkan rasa simpati kepada para penghuni Camp Assesment.

“Jadi kegiatan ini adalah dalam rangka menyambut HUT Polwan ke 69, kami Polwan Polres Bantul berniat berbagi dengan para saudara-saudara kita yang membutuhkan,” jelasnya.

Sementara itu, Kanit Binmas Polsek Sewon AKP Cristina dalam kesempatan tersebut berpesan kepada penghuni Camp Assesment agar jangan kembali hidup di jalanan. “Apabila disini sudah enak, ya jangan kabur,” pesannya.

Ia juga berpesan, agar para penghuni Camp Assesment mematuhi segala peraturan yang ada. Termasuk mengikuti pelatihan keterampilan yang diberikan sebagai bekal saat kembali ke masyarakat nanti.

Kegiatan diakhiri dengan penyerahan paket sembako oleh Polwan Polres Bantul kepada penghuni Camp Assesment. (Sihumas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:01

0 komentar:

CB