Upacara Pembukaan Pelatihan Paskibraka Kec Sanden Th 2017

Posted by tribratanewsbantul on 10:06

Bertempat di Pendopo Balaidesa Murtigading, Sanden, Bantul dilaksanakan Upacara  Pembukaan Pelatihan Paskibraka Kecamatan Sanden Tahun 2017, Senin (7/8/2017) pukul 08.30 Wib.

Bertindak sebagai inspektur upacara adalah Danramil Sanden Kapten Suyana. Hadir dalam upacara tersebut, Kapolsek Sanden AKP Riwanta, Danposal Samas, Kasi Trantib Kecamatan Sanden, Kepala Puskesmas Sanden dr. Endar, KUA, Lurah Desa Murtigading Drs. Sutrisno, Wakil Kepala Sekolah SMU 1 Sanden Sunardi, S.Pd, pelatih paskibraka dari Polsek Sanden, Koramil Sanden, Pos AL Samas, PPI Kecamatan Sanden, serta anggota Paskibraka Kecamatan Sanden tahun 2017 dari siswa-siswi SMU 1 Sanden sebanyak 90 orang.

Inspektur upacara dalam amanatnya berpesan kepada anggota paskibraka Kecamatan Sanden. Pertama, agar melaksanakan tugas negara dengan ikhlas dan penuh rasa tanggungjawab sehingga tugas dapat terlaksana dengan sukses dan bisa membawa kebanggaan bagi peserta, sekolah serta warga masyarakat Kecamatan Sanden. Kedua, anggota paskibraka merupakan pelajar yang terpilih, untuk itu dalam latihan agar mematuhi seluruh instruksi dari para pelatih baik dari TNI, Polri, dan PPI Kecamatan Sanden dengan harapan pelaksanaan tugas dapat terlaksana dengan sukses.

Sementara itu, Kapolsek Sanden AKP Riwanta dalam kesempatannya memberikan semangat kepada seluruh anggota paskibraka Kecamatan Sanden Tahun 2017.

"Laksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab, fokus pada latihan, jaga kondisi kesehatan, jangan begadang malam, tertib dalam berlalu-lintas dengan mematuhi aturan, serta jalin kekompakan dan kerjasama dengan semua pihak," pesan Kapolsek Sanden.

Manfaatkan waktu sebaik mungkin dalam latihan, terus berlatih dan berlatih sehingga dalam pelaksanaan tugas nantinya dapat berhasil dengan baik, imbuhnya.

Selesai upacara dilanjutkan dengan latihan perdana yang dipimpin Bripka Sulistriyanto, SH dari Polsek Sanden dibantu dengan Bripka Sukirdi, anggota Koramil Sanden, Pos AL Samas, serta PPI Kecamatan Sanden. (Sihumas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:06

0 komentar:

CB