Bhabinkamtibmas Sidomulyo Pantau Penerapan Prokes Dalam Hajatan Pernikahan Warga

Posted by tribratanewsbantul on 09:14

Bhabinkamtibmas Kalurahan Sidomulyo bersama tim Relawan Satgas Covid Kalurahan Sidomulyo melaksanakan sambang pantauan giat hajatan pernikahan salah satu warga di Dusun Ponggok Sidomulyo Bambanglipuro Bantul, Minggu (20/6/2021) siang.

Turut serta dalam giat sambang pantauan prokes tersebut diantaranya Babinsa Kopda Usman, Dukuh Ponggok Bapak Nuryanto, FPRB dan Relawan Satgas Covid 19 Kalurahan Sidomulyo.

Kegiatan sambang dan pantauan protokol kesehatan dalam hajatan pernikahan warga dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Sidomulyo bersama Satgas Covid Kalurahan Sidomulyo Ini dilakukan untuk memastikan warga benar-benar sudah menerapkan prokes dengan baik apa belum.

Dalam setiap sambang yang dilakukan, petugas gabungan selalu menyampaikan himbauan kepada panitia dan undangan untuk tetap patuh menjalankan prokes sebagai upaya mencegah penyebaran virus corona. Selain himbuan prokes 5M, petugas juga berpesan kepada warga yang menggelar hajatan agar membatasi jumlah undangan dan menyajikan hidangan dengan nasi box guna mencegah adanya kerumunan. (Humas Polsek Bambanglipuro)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:14

0 komentar:

CB