Bhabinkamtibmas Kalurahan Srigading Sanden Pantau Penerapan Prokes Hajatan Manten

Posted by tribratanewsbantul on 08:26

Di masa pandemi Covid-19 yang masih belum berakhir, saat ini sudah banyak warga masyarakat yang menggelar hajatan pernikahan anggota keluarganya.

Sebagai upaya untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 dalam gelaran hajatan pernikahan warga, personel Polsek Sanden yakni Bhabinkamtibmas Kalurahan Srigading Bripka Afif Rudyanto SH melaksanakan pantauan dan edukasi prokes dalam hajatan pernikahan di Omah Mbolengan Dusun Tegalsari Srigading Sanden, Minggu (27/6/2021).

Pantauan dan edukasi prokes dilakukan anggota Polsek Sanden bersama relawan Satgas Covid-19 Kalurahan Srigading. Hal ini dilakukan guna memastikan warga menerapkan protokol kesehatan dengan benar.

"Kami ingatkan kepada warga yang hadir agar selalu memakai masker. Semua undangan yang datang dilakukan pengecekan suhu tubuh dengan menggunakan thermo gun, mencuci tangan dan menjaga jarak dengan menerapkan physical distancing," ujar Bripka Afif.

“Kami bersama tim Satgas Covid-19 terus berupaya untuk mencegah penyebaran Covid-19, salah satunya dengan melakukan pendampingan dan edukasi prokes pada hajatan masyarakat yang diharapkan tidak akan muncul kluster penyebaran virus dalam hajatan," pungkasnya. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:26

0 komentar:

CB