Bhabinkamtibmas Timbulharjo Laksanakan Pengamanan Dan Monitoring Pemakaman Pasien Terkonfirmasi Covid

Posted by tribratanewsbantul on 10:08

Bhabinkamtibmas Kalurahan Timbulharjo Aiptu Ibnu Wakhid,S.H. melaksanakan pengamanan dan monitoring pemakaman salah satu warga di wilayah binaannya yang terkonfirmasi Covit-19, di tempat pemakaman umum (TPU) Dusun Balong, Kalurahan Timbulharjo, Kapanewon, Sewon, Kabupaten Bantul, Senin (21/06/2021), dinihari.

Dalam keterangannya Bhabinkamtibmas Kalurahan Timbulharjo Aiptu Ibnu Wakhid,S.H., mengatakan, telah dilaksanakan prosesi pemakaman pasien Covid-19 dengan prosedur kesehatan Covid-19.

Dalam prosesi pemakaman tersebut dihadiri oleh Bhabinkamtibmas Timbulharjo Aiptu Ibnu Wakhid,S.H., Babinsa Koramil 04/Sewon, Tim Satgas Covid Kalurahan Timbulharjo serta perwakilan dari pihak keluarga.

"Kami memberikan pemahaman dan pengertian terhadap masyarakat Dusun Balong Kalurahan Timbulharjo khususnya Dusun Balong untuk tidak menolak pemakaman jenazah pasien Covid 19. dan jangan sampai lalai dalam penerapan protokol kesehatan dalam aktivitas sehari hari," jelas Aiptu Ibnu usai prosesi pemakaman. (Humas Polsek Sewon)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:08

0 komentar:

CB