Kapolsek Pandak Laksanakan Koordinasi Penangan Covid-19 di Wilayah Pedukuhan Pandak

Posted by tribratanewsbantul on 08:30

Kapolsek Pandak Melaksanakan edukasi dan Kordinasi penangan Covid-19 diwilayah Pedukuhan Pandak dengan Kepala Dusun Pandak bertempat di Kantor Kalurahan Wijirejo Pandak Bantul, Senin (07/06/2021) Jam 09.00 WIB.

Hadir dalam kegiatan tersebut Panewu Pandak diwakili Kasitrantib Y Widianto beserta staf, Kapolsek Pandak AKP Wartono SH, Kanit Binmas Ipda Tetepana, Kanit Sabhara Aiptu Sumpana, Kepala Dusun Pandak ibu Dalmini, Bhabinkamtibmas Kalurahan Wijirejo Aiptu Suryono dan Babinsa Kalurahan Wijirejo Kopral Priyono.

Kapolsek Pandak AKP Wartono SH Melaksanakan edukasi dan Kordinasi dengan kepala Dusun Pandak ibu Dalmini terkait penanganan dan himbauan protokol kesehatan Pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Pedukuhan Pandak. Dalam kesempatan tersebut juga dilaksanakan penyerahan masker dari Kapanewon Pandak, Polsek Pandak dan Koramil Pandak untuk masyarakat di pedukuhan Pandak.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Pandak AKP Wartono SH mengucapkan terimakasih kepada Kepala Dusun Pandak yang telah aktif dalam penanganan Covid-19 diwilayah. Kami juga berharap kepada pemerintah Kalurahan Wijirejo, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Kepala Dusun Pandak agar selalu berperan aktif dalam melaksanakan edukasi dan himbauan pencegahan Covid-19 dengan 5M memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas. Diharapkan dengan adanya sinergitas antar pemerintah Kapanewon, Polsek, Koramil dan pemerintah Kalurahan Wijirejo dapat mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Wijirejo. (Humas Polsek Pandak)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:30

0 komentar:

CB