Polsek Sanden Dampingi Satgas Covid-19 Kabupaten Bantul Pantauan Prokes di MTs Al Furqon

Posted by tribratanewsbantul on 07:42

Bhabinkamtibmas Kalurahan Murtigading Polsek Sanden Bripka Tri Asih SE dampingi Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Bantul melakukan Ops Kepatuhan dan Pantauan Protokol Kesehatan di MTs Al Furqon Kalurahan Murtigading Kapanewon Sanden, Selasa (08/6/2021) jam 11.00 WIB.

Turut serta dalam giat tersebut Tim Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Bantul terdiri dari personil Kodim, Polres Bantul, Satpol PP, Lurah dan Pamong Murtigading, Babinsa, Bhabinkamtibmas Kalurahan Murtigading Polsek Sanden Bripka Tri Asih SE.

Tim satgas melakukan pemantauan penerapan prokes dan aktifitas siswa siswi MTs Al Furqon yang berbasis pondok pesantren. Mereka berasal dari berbagai daerah di Indonesia. Tujuannya adalah memastikan siswa siswi dan seluruh warga pesantren mematuhi protokol kesehatan selama Ramadan.

Dalam kesempatan tersebut, tim satgas memberikan himbauan kepada pengurus pondok dan seluruh santrinya untuk disiplin menjalankan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan seperti selalu memakai masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan menggunakan sabun. Hal ini guna mencegah terjadi klaster penyebaran Covid-19 di lembaga pendidikan. (Humas Polsek Sanden)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:42

0 komentar:

CB