Anggota Polsek Kasihan, Bantu Mobil Mogok

Posted by tribratanewsbantul on 09:57

Anggota Patroli Polsek Kasihan membantu mobil yang mogok di Jalan Brawijaya/ Ringroad selatan atau tepatnya di Tamantirto Kasihan Bantul, (28/10/2021) malam.

Anggota Unit Samapta Polsek Kasihan dipimpin Panit Samapta Ipda Sigit Budi H yang sedang melaksanakan patroli rutin di wilayah Kapanewon Kasihan medapati sebuah Mobil yang berhenti di jalur cepat.

Melihat mobil yang berhenti di tengah jalan tadi membuat anggota Polsek Kasihan yang melaksanakan patroli langsung berinisiatif untuk mengecek dan ternyata mobil mengalami mogok kehabisan bensin.

Personel langsung berinisiatif untuk membantu sopir mobil yang kebetulan dengan membelikan bensin dan kemudian diisikan ke mobil yang mogok tadi.

Kapolsek Kasihan Kompol Anton Nugroho W, SH ditemui terpisah mengatakan melayani masyarakat sudah menjadi tugas saya sebagai Polisi, namun di luar itu sebagai sesama manusia harus saling tolong-menolong, terlebih kepada seseorang yang sedang kesusahan,” ungkapnya.

Menurut dia, tugas polisi selain menjalankan fungsi sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta menjalankan fungsi penegakan hukum, juga harus tanggap terhadap permasalahan sosial yang ada di sekitarnya. (Humas Polsek Kasihan)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:57

0 komentar:

CB