Kanit Binmas Polsek Imogiri Hadiri Live Streaming Upacara Hari Jadi Kalurahan Sriharjo

Posted by tribratanewsbantul on 14:03

Kanit Binmas Polsek Imogiri Iptu Sujarwo mewakili Kapolsek Imogiri menghadiri Live Streaming upacara hari jadi Kalurahan yang ke - 75 Tahun 2021 dan Launching Logo Sriharjo di Pendopo Kalurahan,  Sabtu ( 29/10/2021) siang.

Peringatan hari Jadi Kalurahan Sriharjo serta Launching Logo Sriharjo dengan mengusung tema "Nyawiji Samekta Ing Gathi" ini dihadiri oleh Panewu Imogiri  Slamet Santoso. SIP,  Kepala Pukesmas II  dr. Yeni Nugroho,  Lurah Sriharjo  Titik Istiawatun Khasanah, Danramil Imogiri Kapten CZI Pangestu,  Kanit Binmas Polsek Imogiri  Iptu Sujarwo,  Kepala KUA Imogiri  Rois Wisda, Pamong Kalurahan Sriharjo serta  Toga, Tomas Kalurahan Sriharjo.

Dalam sambutannya Lurah Sriharjo Titik Istiawatun Khasanah mengatakan maksud dan tujuan kegiatan dalam rangka perenungan sejarah berdirinya Kalurahan Sriharjo sebagai media silaturahmi kesenian budaya untuk proses pelestarian dan seyogyanya menjadi produk pariwisata.

Mewakili Pamong kalurahan beserta warga masyarakat Sriharjo menyampaikan bahwa dalam rangka rangkaian kegiatan hari jadi Kalurahan Sriharjo ke - 75 ini semua serba kita batasi untuk mencegah terjadinya kerumunan massa dan pemutus penyebaran virus Covid-19.

Saya berharap untuk kedepanya khususnya untuk warga masyarakat  Sriharjo semakin maju dengan adanya destinasi tempat wisata yang dikelola oleh Pokdarwis, walaupun sekarang memasuki level 2 dalam perkembanganya marilalah kita selalu menjaga kesehatan baik pribadi maupun dalam kelompok.

Memasuki musim hujan sekarang ini tugas relawan TRC ( team reaksi cepat ) Sriharjo agar selalu siaga dalam mengatasi kejadian yang disebabkan oleh alam, adanya tanah lonsor dan pohon tumbang yang sering terjadi. (Humas Polsek Imogiri)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:03

0 komentar:

CB