Unit Lalulintas Polsek Sewon Laksanakan Pemantauan Arus Pagi Hari

Posted by tribratanewsbantul on 10:44

Guna menghindari terjadinya pelanggaran lalu lintas yang dapat berdampak kepada terjadinya kemacetan dan laka lantas maka unit Lalu Lintas Polsek Sewon, Polres Bantul melaksanakan tindakan kepolisian Police Hazard (PH) di pagi hari dengan menempati pos-pos yang telah ditentukan , agar tetap tercipta kamseltibcarlantas yang lancar, aman dan kondusif.

Seperti yang dilakukan oleh unit Lalulintas Polsek Sewon, Polres Bantul ,Senin (15/10/21) pagi, personil dari unit lalulintas Polsek Sewon yang dipimpin langsung oleh Kanit Lantas Polsek Sewon AKP Sugeng Rusmanto,S.H. melaksanakan kegiatan pos pagi sesuai dengan plotingan yang ditentukan di wilayah hukum Polsek Sewon diantaranya simpang empat Koramil 04/Sewon, Simpang Empat Druwo, dan Simpang Empat Wojo.

Kanit Lantas Polsek sewon AKP Sugeng Rusmanto,S.H. menyampaikan bahwa  pos pagi yang dilaksanakan oleh unit Lalulintas Polsek Sewon guna memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan menciptakan keamanan serta kelancaran arus lalu lintas di pagi hari guna menghindari kemacetan ataupun laka lantas ,sehingga pos pagi perlu dilaksanakan secara rutin.

Kanit Lantas Polsek Sewon juga menambahkan, kehadiran Polisi dalam kegiatan rutin pos pagi selain bertujuan untuk mencegah terjadinya kemacetan maupun pelanggaran lalu lintas, juga memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

Ditemui secara terpisah Kapolsek Sewon Komisaris Polisi Suyanto SH menjelaskan “Kegiatan ini sudah menjadi agenda rutin bagi personil unit lalulintas Polsek Sewon setiap harinya, ini semua dilakukan demi terciptanya keamanan ketertiban dan kelancaran serta keselamatan lalu lintas” tutur Kapolsek.

Kapolsek juga menambahkan dalam kesempatan ini kami menghimbau kepada pengguna jalan raya khususnya kendaraan bermotor baik roda dua maupun roda empat untuk senantiasa menjaga ketertiban dengan melengkapi identitas diri seperti SIM maupun STNK, khusus bagi pengendara roda dua agar senantiasa menggunakan helm berstandar SNI baik yang mengendara maupun yang dibonceng demi keamanan dan keselamatan bersama. (Humas Polsek Sewon)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:44

0 komentar:

CB