Kapolres Bantul Ajak Anggota Teladani Sifat Nabi Muhammad Shallallahu 'alahi wa sallam

Posted by tribratanewsbantul on 13:32

Kepolisian Resor (Polres) Bantul menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW1443 H/2021 M di Masjid Baitun Nikmah Polres Bantul Jalan Jenderal Sudirman No. 202 Bantul, Kamis (28/10/2021).

Kegiatan maulid diawali dengan pembacaan ayat suci Alquran yang dilantunkan oleh Iptu Ihwan Wahyudi dan dilanjutkan dengan sambutan Kapolres Bantul AKBP Ihsan SIK.

Dalam sambutannya Kapolres Bantul mengajak seluruh anggota agar meneladani sifat Nabi Muhammad shallallahu 'alahi wa sallam dengan lebih mendekatkan diri kepada Allah subhanahu wata’ala.

“Semoga dengan tema Meneladani Akhlak dan Kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW untuk menuju Polri yang Presisi, semoga dapat terwujud dan Polri dapat lebih di cintai oleh masyarakat,” ujarnya.

Sementara, Ustadz H Toyib Hidayat M.Si dalam tausiyahnya mengungkapkan, tugas polisi merupakan ladang pahala yang besar, di mana memberikan perlindungan dan pengayoman serta menumpas segala kemungkaran yang ada. Semoga para polisi di Polres Bantul menjadi polisi-polisi di jalan Allah dan menjadi ladang pahala serta bekal di yaumil qiyamah,” tandasnya.



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:32

0 komentar:

CB