Kapolsek Pandak Laksanakan Patroli Dan Sambang Sekolah

Posted by tribratanewsbantul on 12:49

Kapolsek Pandak AKP Wartono SH melaksanakan Patroli dan Himbauan Protokol Kesehatan di SMK N 1 Pandak Bantul, Selasa (26/10/2021) jam 09.30 WIB.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Pandak AKP Wartono SH, Kanit Provos Polsek Pandak Aiptu Sutapa Mulyana, Security SMK N 1 Pandak dan Siswas-siswi SMK N 1 Pandak.

Kapolsek Pandak AKP Wartono SH bersama Kanit Provos Polsek Pandak Aiptu Sutapa Mulyana melaksanakan Patroli dan Himbauan Protokol Kesehatan di SMK N 1 Pandak Bantul. Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Pandak menghimbau kepada pihak keamanan sekolah agar selalu melaksanakan patroli dan meningkatkan keamanan. Selalu Cek dan kontrol tempat parkir. Selain itu Kapolsek juga berpesan kepada pihak sekolah agar di masa Pandemi ini dalam pelaksanaan belajar mengajar tatap muka untuk menerapkan protokol Kesehatan Memakai Masker, menjaga jarak dan mencuci tangan. Selain itu untuk pelajar dalam berkendara tetap mematuhi peraturan lalulintas yang berlaku seperti memakai helm dan memiliki SIM. (Humas Polsek Pandak)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:49

0 komentar:

CB