Terlibat Lakalantas di Pleret, Pelajar Tewas Terlindas Mobil

Posted by tribratanewsbantul on 14:07

Foto Istimewa
Sebuah kecelakaan maut melibatkan sepeda motor dan bus terjadi di Jalan Imogiri Timur, tepatnya di depan warung sate Padukuhan Ketonggo, Kalurahan Wonokromo, Kapanewon Pleret Kabupaten bantul, Jumat (29/10/2021) siang.

Kanit Laka Satlantas Polres Bantul, Iptu Maryono menjelaskan insiden tragis itu terjadi sekitar pukul 12.30 WIB. Bermula saat sepeda motor Honda Supra nopol AB 3710 SG yang dikendarai oleh Rohmat Suprihatin (18) melaju dari arah selatan ke utara. Sesampainya di lokasi kejadian, motor yang dikendarai pelajar warga Padukuhan Karanganom, Kalurahan Wonokromo itu tiba-tiba oleng ke kanan masuk ke jalur berlawanan.

Sementara itu disaat bersamaan melaju dari arah berlawanan sebuah bus nopol AB 7277 BK yang dikemudikan oleh Paryanto (48) warga Padukuhan Cangapan, Kalurahan Patalan, Kapanewon Jetis. Karena jarak kedua kendaraan bermotor itu sangat dekat, tabrakan pun tak terhindarkan. Bahkan tragisnya, pemotor tersebut terjatuh hingga masuk ke kolong bagian depan mobil.

"Pengendara sepeda motor, terlindas roda depan mobil. Korban meninggal di TKP, luka cidera kepala berat," ujarnya.

Peristiwa ini masih dalam proses penyelidikan Unit Laka Satlantas Polres Bantul. Polisi belum bisa memastikan penyebab kejadian nahas itu terjadi.

Kendati demikian, ketika tabrakan tersebut terjadi, cuaca saat itu hujan. Apakah karena tergelincir akibat jalan licin, pihaknya masih melakukan penyelidikan.

Sopir tidak mengalami luka. Saat ini masih dimintai keterangan di Unit Laka Satlantas Polres Bantul.
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:07

0 komentar:

CB