Kapolsek Pandak Laksanakan Monitoring Vaksinasi di Kalurahan Gilangharjo

Posted by tribratanewsbantul on 14:20

Kapolsek Pandak AKP Wartono SH melaksanakan Edukasi dan monitoring pelaksanaan vaksinasi Covid-19 Dosis II ( Dua ) yang diselenggarankan oleh Puskesmas Pandak I bersama Kalurahan Gilangharjo bertempat di Gedung serbaguna Kalurahan Gilangharjo, Pandak Bantul, Kamis (28/10/2021) jam 09.00 WIB.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Pandak AKP Wartono SH, Kepala Puskesmas Pandak I Dr Agung beserta Tenaga kesehatan, Lurah Gilangharjo Drs Pardiono, Kanit Provos Aiptu Sutapa Mulyana bersama personil Polsek Pandak, Bhabinkamtibmas Kalurahan Gilangharjo Aipda Rudi Isgiarto SH, Babinsa Kalurahan Gilangharjo Serda Cahyo Wahyudi, FPRB Kalurahan Gilangharjo dan masyarakat Gilangharjo.

Bertempat di Gedung Serbaguna Kalurahan Gilangharjo Pandak Bantul telah berlangsung kegiatan Vaksin untuk masyarakat yang dilaksanakan oleh Puskesmas Pandak I. Kegiatan Vaksin tersebut merupakan program yang dilaksanakan oleh Puskesmas Pandak I dalam rangka mendukung pemerintah dalam percepatan pelaksanaan Vaksin kepada masyarakat. Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan Vaksinasi Covid-19 tahap II (dua) kepada Warga Gilangharjo Usia 12 tahun keatas dengan target 850 Dosis.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Pandak AKP Wartono SH juga menyampaikan Himbauan Protokol kesehatan kepada masyarakat yang datang. Dalam penyampaiannya Kapolsek menghimbau dimasa Pandemi Covid-19 ini agar seluruh masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam beraktivitas yaitu dengan 5M Memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas. Diharapkan dengan telah melaksanakan protokol kesehatan tersebut dapat mencegah penyebaran Covid-19. (Humas Polsek Pandak)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:20

0 komentar:

CB