Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Personil Polsek Bambanglipuro Laksanakan Patroli

Posted by tribratanewsbantul on 08:38

Personel Polsek Pandak yang dipimpin KSPKT Aiptu Sulistyono melaksanakan Patroli antisipasi gangguan Kamtibmas malam hari dan kejahatan jalanan bertempat di wilayah hukum Kapanewon Bambanglipuro Bantul, Minggu dini hari (03/9/2021) jam 00.30 WIB.

Sebelum pelaksanaan Patroli KRYD KSPKT Aiptu Sulistyono memberikan arahan kepada anggota dalam pelaksanaan giat KRYD, agar berhati - hati dan waspada dalam melaksanakan tugas, Selain itu dalam kegiatan patroli diharapkan juga memberikan himbauan dan edukasi Protokol Kesehatan. bila ditemukan masyarakat yg berkerumun untuk kembali kerumah masing-masing antisipasi penyebaran Virus Covid 19. Lakukan Pemantauan dan Pengawasan pada Jalan raya, sarana publik, sekolah, pemukiman penduduk dan objek vital.

Diharapkan dengan dilaksanakan patroli oleh Polsek Bambanglipuro ini masyarakat merasa tenang dan nyaman dengan kehadiran Petugas Kepolisian saat bertugas melaksanakan Patroli dan menjamin Situasi wilayah Hukum Polsek Bambanglipuro secara umum  masih dalam Keadaan aman, terkendali dan Kondusif. (Humas Polsek Bambanglipuro)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:38

0 komentar:

CB