Bhabinkamtibmas Kalurahan Donotirto Sambang Warga Binaanya

Posted by tribratanewsbantul on 09:00

Bhabinkamtibmas Kalurahan Donotirto Aiptu Sri Sukamta melaksanakan sambang warga di Dusun Mersam, Donotirto, Kretek, Bantul, Kamis (14/10/2021).

Kali ini Bhabinkamtibmas Aiptu Sri Sukamta menyambangi bakul pakan ternak, Mas Marjono, warga setempat.

Dalam kesempatan tersebut Bhbainkamtibmas Aiptu Sri Sukamta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan imbauan protokol kesehatan kepada Mas Marjono agar disosialisasikan ke keluarga maupun para pelanggan pakan ternak.

Sementara itu di tempat terpisah, Kapolsek Kretek AKP Yosephine Iswantari S.Psi mengatakan, Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak Kepolisian yang bersentuhan langsung dengan masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, serta untuk mengetahui kegiatan warga.

Kegiatan sambang, lanjutnya, sebagai diteksi dini situasi wilayah setiap harinya, sehingga sekecil apapun yang terjadi di masyarakat dapat segera diketahui.

Selain itu dengan adanya kegiatan sambang tersebut diharapkan juga akan terjalin kemitraan yang baik antara Polri dan masyarakat, sehingga dapat tercipta keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang aman dan kondusif di wilayah binaanya. (Humas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:00

0 komentar:

CB