Bhabinkamtibmas Kalurahan Ngestiharjo Sambangi Penjaga Palang Pintu Perlintasan Kereta Api

Posted by tribratanewsbantul on 09:15

Bhabinkamtibmas kalurahan Ngestiharjo Bripka Budi Sunaryo, SH melaksanakan giat patroli dialogis dengan sambang penjaga pintu perlintasan  kereta api. Sorangan Ngestiharjo Kasihan Bantul Kamis (08/10/2021) Siang. 

Patroli dan sambang yang dilakukan  Bhabinkamtibmas kalurahan Ngestiharjo Bripka Budi Sunaryo, SH  ini dimaksudkan 'untuk memberikan rasa keamanan dan kenyamanan bagi warga yg akan melintasi rel kereta api  dan beri himbauan sama warga di sekitar rel dan pengguna jalan yang melintasi rel kereta api. 

Kegiatan Bhabinkamtibmas kalurahan Ngestiharjo Bripka Budi Sunaryo, SH  ini demi menjalin kemitraan dengan petugas pengamanan  Perlintasan Rel Kereta Api .

Di wilayah Polsek Kasihan yang mempunyai perlintasan kereta api, maka sudah menjadi panggilan tugas  Bhabinkamtibmas kalurahan Ngestiharjo Bripka Budi Sunaryo, SH  untuk menyambangi sekaligus patroli dialogis dengan petugas penjaga perlintasan Kereta Api Soragan Kelurahan Ngestiharjo  Kecamatan Kasihan kabupaten Bantul dalam rangka harkamtibmas koordinasi tentang keamanan baik diperlintasan maupun di sepanjang jalur rel kereta api.

Kapolsek Kasihan Kompol Anton Nugroho Wibowo, SH menjelaskan kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas ini merupakan bentuk tanggung jawab Polri untuk selalu menciptakan keamanan dan kenyamanan pengguna jalan yang melintasi rel kereta api.



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:15

0 komentar:

CB